LATIHAN UNTUK MENCAPAI ORGASME


Sebuah survey mengatakan, sekitar 10% wanita di dunia tidak pernah merasakan orgasme meskipun telah mencoba tidur dengan tipe lelaki yang berbeda. Apakah
Anda salah satu dari mereka?

Jangan putus asa, karena beberapa perempuan telah menemukan cara untuk mendapatkan orgasme lewat eksplorasi diri dan membagi rahasianya. Kuncinya adalah melatih keseimbangan antara keadaan tegang dan rileks selama penetrasi berlangsung. Simak detilnya:


Sumber dari pencapaian orgasme adalah ritme ketegangan otot (myotonia) yang berjalan seimbang dengan perasaan rileks. Banyak wanita justru terlalu fokus pada self-awareness (elemen psikis) yang membuat proses berhubungan intim terganggu. Padahal otot yang telah tegang lebih mudah mencapai orgasme. Bantulah dengan melatih otot panggul dengan gerakan kegel (gerakan otot seperti manahan buang air kecil) saat buang air kecil, tahan selama 10 detik kemudian keluarkan air seni, sebelum benar-benar selesai buang air kecil tahan kembali air seni sekitar 10 detik lalu keluarkan kembali air seni Anda. Latihan ini bagus melatih ketegangan yang dimaksud dan juga kontrol lebih akurat antara pikiran dengan otot-otot area V Anda.


Merasa rileks selama hubungan seks sangat penting, namun banyak perempuan beranggapan salah tentang makna rileks dan justru berpura-pura rileks. Pikirkan hal-hal yang nyaman dan berikan support untuk diri sendiri dengan sugesti dalam diri seperti "aku terlihat cantik, seksi, dan pasanganku bahagia saat melakukannya denganku, karena ia begitu menginginkanku". Stimulasi otak Anda dengan rasa percaya diri, dan dari sini tingkatkan perasaan nyaman yang membuat Anda mudah untuk mencapai orgasme.
Previous
Next Post »